PW Salimah Sumbar Kunjungi Panti Asuhan Tresna Werdha Kasih Ibu Cubadak

oleh -179 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro – Diawal tahun 2022 Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Tresna Werdha Kasih Ibu Cubadak Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, pada Sabtu (01/01).

Kegiatan ini, merupakan rangkaian dari Hari Ibu yang jatuh tanggal 22 Desember lalu, anjangsana bertemakan “Sejuta Doa dan Cinta Salimah Untuk Ibu Indonesia” juga merupakan bagian anjangsana persaudaraan muslimah Salimah Sumatera Barat.

Dr Laila Isrona ketua Pimpinan Wilayah Salimah Sumatera Barat menyampaikan, rasa syukur pada tahun baru ini, kita bisa berkumpul dengan para orang tua kita di Panti asuhan Tresna Werdha Kasih Ibu, kegiatan ini sebagai mewujudkan visi misi salimah untuk menunjang visi misi Pemrov Sumbar.

“Kami berharap kepada Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Tanah Datar, jangan sampai kegiatan ini berhenti, tetap berjalan dan selalu bekerja sama dengan GOW Tanah Datar, terus berbuat untuk masyarakat dalam kegiatan sosial,” harap dr Laila Isrona juga merupakan Ketua Darma Wanita Unand.

Pimpinan PD Salimah Tanah Datar dr Roza Erisma, Sp A, mengucapkan terima kasih kepada pengurus panti asuhan dan jompo yang telah menerima kedatangan pengurus Salimah, semoga acara ini berjalan dengan baik, nanti akan ada penampilan dari anak-anak kita sendiri dari Salimah.

“Kepada anak anak yang akan menyanyikan lagu kasih ibu, semoga¬† orang tua kita yang ada dipanti jompo ini merasa terhibur, kebetulan anak anak kita ini berlatih dalam waktu singkat dan dadakan,” ujarnya di aula setempat.

Pengurus Panti Asuhan Tresna Werdha Kasih Ibu, Supandi, A,Ks menyebutkan bahwa jumlah orang tua laki laki ada 48 orang, sedangkan orang tua perempuan sekitar 22 orang.

Lebih lanjut, setiap hari Senin ada kegiatan senam bersama, Selasa dilakukan Goro sedangkan hari Rabu masuk kegiatan kesenian dengan berlatih talempong dan orgen.

“Untuk hari Kamis kita malakukan pemeriksaan kesehatan kepada orang tua berupa cek tensi, jantung, gula darah, selanjutnya, hari Jumat melakukan rangkaian siraman rohani dengan sholat jumat bersama bagi orang tua laki laki,” terangnya.

Turut hadir, Ketua Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) Patty Rizal, pengurus Panti Asuhan, perwakilan ACT Desta sebagai sponsor Alquran, Wardah sponsor, bundo kanduang, pengurus aisyah dan undangan. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.