Jumat, Maret 29, 2024

Wakil Bupati Tanahdatar Richi Aprian Terpilih Secara Aklamasi di Muscab Kwarcab Pramuka

Must read

Tanahdatar, Dutametro – Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian terpilih dalam Pemilihan Ketua kwarcab pramuka dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diadakan di Auditorium Hotel Emersia Batusangkar, Kamis (30/12) lalu.

Richi Aprian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Datar 5 tahun ke depan, menggantikan Anton Yondra yang telah usai masa pengabdiannya.

Disambutanya, Richi Aprian mengatakan apapun yang akan kita lakukan insya Allah akan bisa berjalan dengan baik, itupun tidak terlepas dari dukungan kakak-kakak semua.

Kedepannya, kita meliki tugas yang berat, melalui pramuka kita dituntut untuk membentuk karakter, sikap, prilaku, kesehatan dan kecerdasan fisik maupun mental generasi muda setelah masa pandemi Covid 19.

“Terimakasih kepada seluruh peseta muscab yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ka Kwarcab 0304 Tanah Datar.

Selanjutnya, Kak Richi berharap bimbingan dan sinergitas dalam mengemban amanah ini, mari kita sama-sama bekerja dan berja sama, saya tidak anti kritik, untuk itu diharapkan kritikan dan masukan untuk kemajuan kepramukaan di Tanah Datar.

Di kesempatan itu, Richi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kak Anton Yondra atas jasa-jasanya selama memimpin Kwarcab Tanah Datar periode 2016-2021.(MNH)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article