Kapolres Sragen Pimpin Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

oleh -69 Dilihat
Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Piter Yanottama memimpin pengamanan malam pergantian tahun baru 2023.(Dok Ist)
Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Piter Yanottama memimpin pengamanan malam pergantian tahun baru 2023.

Kesiapan Pengamanan malam pergantian tahun baru 2022- 2023 diawali apel bertempat di halaman kantor Pemkab. Sragen, diikuti ratusan Personil Polres Sragen.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya pandemi covid 19 dan semua kegiatan masyarakat dibatasi, sedangkan untuk saat ini sesuai kebijakan Pemerintah bahwa PPKM sudah dicabut sehingga masyarakat sudah dapat beraktifitas normal dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, dan menjaga kesehatan.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh personil  pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, dengan memperhatikan keselamatan dan tetap mempergunakan buddy system, karena ancaman  akan selalu ada, namun negara tidak boleh kalah dan Polri siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang merayakan malam Tahun Baru 2023.

“Kepada masyarakat Kota Sragen dihimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan malam tahun baru dengan euforia yang berlebihan, tetap perhatikan keselamatan, hindari mabuk-mabukan apalagi mengkonsumsi narkoba dalam merayakan malam tahun baru 2023, dengan tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat”,  kata AKBP Piter.l.

Sementara itu, secara terpisah Kabag Ops Polres Sragen Kompol Dudi Pramudya, menyampaikan bahwa   personil telah disiapkan dan terploting di titik-titik rawan dan tempat berkumpulnya masyarakat, sehingga diharapkan mampu  mengamankan kegiatan Malam Tahun Baru 2023  di Kota Sragen.

Usai kegiatan Kapolres Sragen menyampaikan kepada seluruh personil agar benar- benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, laksanakan sesuai SOP dan tetap mengedepankan sisi humanis, pastikan masyarakat Kota Sragen dapat melaksanakan kegiatan malam Tahun Baru dengan aman.

” Selama tahun 2022, kita mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kerja sama-sama dan sama-sama kerja kita wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Sragen, ” tambah AKBP Piter.

(Humas Polres Sragen Polda Jateng / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.