Kamis, April 25, 2024

Jawab Kebutuhan Masyarakat, Pemko Solok Tetap Gandeng PT.Pegadaian

Must read

Kota Solok.dutametro.com – Tepatnya pada Selasa, 31 Januari 2023, diruang kerjanya, Walikota Solok H.Zul Elfian Umar, menerima kunjungan Kepala Pegadaian Cabang Solok, Oki Hutabri dan rombongan.

Dalam audiensi yang berjalan, walikota Solok meyakinkan bahwa, keberadaan PT.Pegadaian didaerah yang dipimpinnya itu, merupakan sebua potensi untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama terkait perekonomian.

” Saya juga merasakan, PT.Pegadaian memiliki peran tersendiri dalam membantu pemerintah terutama masalah perekonomian masyarakat, dan diharapkan sinergitas ini terus berkembang dan diperkuat ” sebut walikota Solok.

Dalam audiensi itu, walikota Solok juga menyampaikan apresiasi atas perkembangan sistim dan program pelayanan masyarakat yang dikemas oleh PT.Pegadaian. dikatakannya, kemampuan dalam pemanfaatan kemajuan digitalisasi akan berakhir pada pelayanan prima.

Pada kesempatan sebelumnya diawal audiensi berjalan, kepala Pegadaian cabang Solok memaparkan perkembangan sistim pelayanan dan program yang dikemas untuk menjawab kebutuhan masyarakat daerah setempat.

Dikatakannya, pihaknya terus melakukan inovasi untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan. Saat ini aplikasi Pegadaian Digital dapat diunduh di Playstore atau APP Store.

Untuk memberikan kebudahan masyarakat terkait pelayanan tersebut, PT.Pegadaian juga melakukan efisiensi waktu dan Septy pelayanan. Dalam penerapannya, memakai standar waktu layanan maksimal 15 menit, yang disertai dengan keamanan dengan sistem fisik dan lokasi usaha (Sispamfilu).

Selain melalui produk dan layanan, Pegadaian juga aktif melaksanakan berbagai program kemitraan dan bina lingkungan. Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian bertema Pegadaian Bersih-bersih yang meliputi program Bersih Hati, Bersih Lingkungan, dan Bersih Administrasi. (F.S)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article