Kamis, Maret 28, 2024

Penutupan Turnamen Bola Voli Damafa Family Cup 2023

Must read

Seluma,DM – Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto didampingi oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si menutup acara Turnamen Bola Voli Damafa Family di Kelurahan Lubuk Kebur, Senin ( 30/1/2023 ).

Dihadiri oleh Dandim 0425 Letkol Inf. Syafrinaldi, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Oktavian, serta peserta turnamen dan masyarakat sekitar.

Ketua Panitia Zukasman Zayadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dalam ikut serta membangun Kabupaten Seluma terutama di bidang olahraga.

“Turnamen ini adalah untuk menunjukkan prestasi pemuda dan mencari atlet bola voli dan mewakili Kabupaten Seluma”, ujarnya.

Adapun pemenang turnamen Damafa Family Tahun 2023 sebagai berikut :
Pemenang Tim Bola Voli Putri yaitu :
Juara 1 : Damafa Family
Juara 2 : Rawa Sari
Juara 3 : MJR

Pemenang Tim Bola Voli Putra yaitu :
Juara 1 : Santo Grup
Juara 2 : Dinda Sukaraja
Juara 3 : Santo Grub

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma memberi apresiasi atas terlaksananya turnamen ini, dengan kegiatan ini sudah menunjukkan keikut sertaan dalam memajukan Kabupaten Seluma khususnya di bidang olahraga untuk menuju Seluma ALAP.

“Semoga dengan adanya turnamen seperti ini akan membantu generasi muda di Kabupaten Seluma untuk semangat dalam menggapai prestasi, semoga kedepan akan ada turnamen lainnya”, ujar Wakil.Bupati Seluma. (rls)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article