Kamis, Maret 28, 2024

Polres Tulang Bawang Gelar Apel Pasukan, Bupati Dr Hj Winarti Jadi Pembina

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Dalam rangka meningkatkan Kepatuhan dan kedisiplinan berlalu lintas serta meningkatkan kesadaran rakyat Tulang bawang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang. Polres Tulang Bawang adakan apel besar (Gelar Pasukan ) dengan tema “Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2022 ” yg dilaksanakan di Mapolres Tulang Bawang Selasa, 1/3/2022.

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh personel keamanan yg ada di Kabupaten Tulang Bawang diantara nya TNI , POLRI, Basarnas, BPBD, damkar, dan satpolPP Tulangbawang.

Dalam hal ini Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH menjadi Pembina apel dan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, ka. Pengadilan Negeri, sekda Tuba dan sejumlah pejabat tinggi Pratama di kabupaten Tulang Bawang, serta para pejabat Polres Tulang Bawang

Dalam kesempatan yg luar biasa ini saya mengajak kepada seluruh peserta upacara dan rakyat Tulang bawang utk memutus mata rantai Covid -19 serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat Tulang bawang dalam berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang Hari raya idul fitri Tahun 2022 Ujar Bupati Winarti yg bertindak selaku Pembina Upacara.
(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article