Minggu, Mei 26, 2024

Ada Apa, Arkadius Datuk Intan Bano Kumpulkan BPRN se Tanah Datar

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com -Ada Apa, Arkadius Datuk Intan Bano Kumpulkan BPRN se Tanah Datar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Arkadius Dt. Intan Bano, menggelar Reses Perorangan Masa Persidangan II tahun 2023, di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Rabu (1/3/2023).

Reses tersebut dihadiri para anggota PABPDSI, BPRN se Tanah Datar dan Pendamping Desa se Tanah Datar. Masa reses merupakan masa penting, yang sejatinya secara fungsional, sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Arkadius Dt Intan Bano memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui Reses nantinya, akan diperjuangkan melalui lembaganya. “Saya juga berharap, apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya, juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat Nagari, Kecamatan, dan Kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan, serta meminta Pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk diperioritaskan. “Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Arkadius juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada BPRN, Pendamping Desa yang mewakili masyarakat, yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Arkadius mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Tanah Datar.

Terakhir Arkadius Dt. Intan Bano katakan, bahwa dirinya telah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar. Dan untuk tahun 2024 nanti, Ia akan maju sebagai calon legislatif untuk DPR RI dari Partai Demokrat. “Agar aspirasi masyarakat Tanah Datar ini, bisa dibawa ke tingkat pusat,” pungkasnya. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article