Jumat, April 19, 2024

Bupati Pessel Terima Anugerah Haluan Sebagai Kepala Daerah Peduli Pendidikan

Must read

Pesisir Selatan, dutametro.com- Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Drs.Rusma Yul Anwar M.Pd menerima Anugerah dan Penghargaan ke – 75 tahunan Harian Haluan Padang ketegori Kepalah Daerah Peduli Pendidikan.

Selain Memberikan Anugerah dan Penghargaan Pimpinan Umum Redaksi Harian Haluan Grup Padang juga audiensi dengan Bupati, Rabu, 01/03/2023 di Kediaman Bupati.

Pimpinan Redaksi Umum Harian Haluan di Pimpin langsung oleh, Zul Effendi Bersma Tem dari Redaksi Umum Harian Haluan.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang sekitar 45 menit membahas Tentang Salah satu Visi dan misi Bupati tahun 2021 -2024 dalam Menjalani Dunia Pendidikan yang berkualitas

Harian Haluan, kata Zul Efendi, melihat pembinaan minat bakat siswa berbasis nagari secara terintegrasi yang dijalankan Pemkab Pessel dalam pronasa, merupakan terobosan baru dalam strategi pembinaan minat, bakat dan potensi generasi muda di Sumbar saat ini.

Harian Haluan siap membantu Pemkab Pesisir Selatan dalam menyebarluaskan informasi yang memang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dengan silaturahmi ini, berharap ke depan dapat lebih baik.

Menanggapi hal itu, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan dukungan penuh yang telah diberikan Harian Haluan dalam upaya mendorong kemajuan pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan

“Selaku bupati, saya mengucapkan terima kasih kepada Harian Haluan yang selama ini telah ikut serta dalam mengawal dan mendorong program-program pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan,” katanya.

Penyelenggaraan pronasa di Kabupaten Pesisir Selatan, menurut Bupati Rusma Yul Anwar, dilandasi dengan keinginan untuk melibatkan semua pihak untuk membangun karakter generasi muda Pesisir Selatan.

Ikut mendampingi Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Kabag Prokopim Vorzil Yandrizon, S.STP. Humas

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article