Jumat, April 19, 2024

Sambut Ramadhan, PPWI, DPRD dan Polres Pulang Pisau kembali salurkan 20 Paket Sembako

Must read

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Dewan Pengurus Cabang PPWI Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah bekerjasma dengan Polres Pulang Pisau,DPRD,dan Pemkab Pulang Pisau kembali menggelar Kegiatan Bhakti Sosial ( Bhaksos) di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, 1/3/2022.

Kegiatan Bhaksos kali ini dilaksanakan dalam rangka membantu Warga kurang Mampu.

Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A.Karim mengatakan , Sebanyak 20 Paket Sembako hasil kerjasama dengan beberapa pihak dan para Donatur tersebut diperuntukan guna membantu kebutuhan pokok Warga masyarakat yang membutuhkan.

” Untuk Sembako yang kita salurkan terdiri dari Beras,Minyak goreng,Mie Instan dan kebutuhan pokok lainya, ungkap Riduan.

Senada dengan Itu Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K Melalui KBO Satbinmas Polres Pulang Pisau Aiptu.Sudiharso menyambut baik kegiatan Bhaksos yang rutin digelar Pihaknya tersebut.

” Kami berharap sedikit bantuan Sembako ini bisa membantu meringankan kebutuhan Pokok warga kita yang membutuhkan, apalagi mendekati bulan Suci Ramadhan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi nilai Ibadah untuk Kita semua ” sambut Sudiharso.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga Penerima yang nama nya tidak disebutkan menyambut baik bantuan yang diterimanya, mengingat Kondisi ekonomi warga saat ini masih merasakan dampak Pandemi Covid -19.

” Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuanya , semoga kedepan bantuan seperti ini terus berlanjut dan tentu sangat membantu warga yang membutuhkan uluran tangan” Tandasnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article