DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna Tentang Pertanggungjawaban RAPBD Thn 2021

oleh -67 Dilihat

DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna DPRD dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota penjelasan Bupati Terkait Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kab. Dharmasraya T.A 2021 serta 3 (Tiga) Ranperda dari Pemerintah Kab. Dharmasraya.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang utama gedung DPRD tersebut turut dihadiri oleh Bupati Dharmasraya yang di Wakili Sekretaris Daerah H.Adlisman, S.Sos,. M.Si dan Forkopimda, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala Instansi Vertikal, dan Kepala OPD Kabupaten Dharmasraya. Selasa, (31/05).

Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait dengan:
1. Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2021
2. 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Dharmasraya
Dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada Rapat Paripurna lanjutan ini, 7 (Tujuh) Fraksi yang ada di DPRD Kab. Dharmasraya menyampaikan Pandangan Umum terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait dengan Ranperda tersebut di atas, berikut nama-nama Juru Bicara Fraksi dalam penyampaian Pandangan Umum Fraksi tersebut:
1. Ari Prabowo, S.Pd dari Fraksi Gotong Royong
2. Zulhendri dari Fraksi Golongan Berkarya
3. Yulindo Sari Muhtar, S.E dari Fraksi Partai Amanat Nasional
4. Alisa Septiani dari Fraksi Gerindra
5. Ampera Dt. Labuan Basa dari Fraksi Nasdem
6. Ardison dari Fraksi Nurani Demokrat
7. H.Herman, SE dan Fraksi Bangsa Sejahtera

Pandangan umum Fraksi-fraksi yang disampaikan tersebut merupakan hasil bahasan, kajian dan analisa yang mendalam dari masing-masing fraksi yang ada di Kabupaten Dharmasraya, yang memerlukan Jawaban, penjelasan, dan keterangan dari Pemerintah Daerah yang akan disampaikan nantinya dalam Rapat Paripurna DPRD pada hari Kamis Tanggal 2 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.