Ketua KONI Sumbar Dukung Pordasi Sumbar Jadi Tuan Rumah Kejurnas

oleh -60 Dilihat

Plt ketua KONI Sumbar Hamdanus mendukung Pordasi Sumbar menjadi tuan rumah kejuaraan Nasional pada 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hamdanus ketika membuka Musprov Pordasi, di Bukit Tinggi, Selasa (1/5/2022), bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila.

Hamdanus juga menyebutkan, Musprov Pordasi menggambarkan kalau cabor tersebut berkelas, karena nampak dari persiapan event yang matang, dengan hasil capaian baik pula nantinya.

“Kami melihat Pordasi merupakan CABOR berkelas, nampak dari persiapan Musprov-nya yang matang, dan kita yakin jika dimulai dengan persiapan baik, dimulai dengan cara baik pula, tentunya akan menggapai capaian yang besar nantinya,” tutur Hamdanus, disambut tepuk tangan riuh peserta musprov yang berasal dari kabupaten dan kota serta PB Pordasi.

Pernyataan Hamdanus disambut antusias ketun Pordasi Sumbar Ramlan Nurmatias, dimana olahraga ini akan berusaha menjadi yang terbaik, untuk kebesaran nama Sunaterana Barat dalam berbagai event, baik lokal maupun nasional, bahkan internasional.

“Dukungan ketua KONI Sumbar pada kami, dalam menyelenggarakan event nasional menambah semangat dan optimisme kami, sehingga event ini berlangsung dengan sempurna,” ungkap Ramlan.

Ditambahkannya, Pordasi merupakan olahraga yang diminati banyak orang, dan juga bisa menjadi hiburan masyarakat ketika event diadakan, baik itu kejuaraan daerah, apalagi kekuatan bersekala besar dengan tingkatan nasional.

Dukungan Hamdanus terhadap rencana Kejurnas Pordasi, juga mendapat apresiasi kepala dinas pemuda dan olahraga Sumatera Barat Dedi Diantolani, yang saat itu mewakil Gubernur Sumatera Barat, dimana pemerintah provinsi selalu memberikan suport pada semua CABOR dalam meraih dan menyelenggarakan berbagai event, untuk peningkatan prestasi olahraga daerah ini.

“Kami mendukung Kejurnas Pordasi yang diadakan Pengprov Pordasi Sumbar, karena ini berkaitan dengan kemajuan olahraga Sumbar, dimana acara tersebut juga akan menjadi hiburan masyarakat dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat,” ujar Dedi.

Dedi juga menambahkan, semakin banyak event atau kejuaraan, maka semakin terbuka pulan kesempatan para atlet menguji kemampuannya, sehingga akan berupaya menjadi yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Sumbar didampingi Waketum 1 Fazril Ale, humas dan ITE Novrianto, serta beberapa pengurus lainnya.

Juga tampak kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mewakili Gubernur, Waketum bidang Organisasi PP Pordasi, serta pengurus Pordasi se-Sumatera Barat.

Pembukaan Musprov Pordasi berlangsung dengan meriah, dan sesuai dengan keinginan semua pihak, serta tapa gejolak, karena sudah dipersiapkan dengan matang, karena menginginkan hasil terbaik.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.