Kamis, Maret 28, 2024

Sekda Tuba Lantik Pejabat Struktural di Lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Menggala – sebanyak 19 PNS dilingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang dilantik menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Bertempat di islamic center Menggala Selasa 31/5/2022.

19 pejabat tersebut terdiri dari 5 pejabat administrator dan 14 pejabat pengawas yg bertugas di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH yg dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir Anthoni MM melantik 19 pejabat tersebut dengan didampingi oleh pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Ir Anthony MM menerangkan bahwa pelantikan ini merupakan salah satu bentuk peningkatan kapasitas dan penyegaran di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Beliau berharap bagi para pejabat yg di Lantik agar segera beradaptasi dan melaksanakan tugas secara optimal serta memberikan kontribusi positif bagi keberhasilan 25 program BMW Tulang Bawang.

“Semoga pejabat yg di Lantik dapat cepat beradaptasi dan melaksanakan tugas secara optimal, melayani warga dengan baik serta berupaya secara profesional sehingga tugas tugas yg diemban dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal juga menjadi barokah buat keluarganya ” ujar Sekda Tulang Bawang ini.

Terpisah salah satu pejabat yg dilantik, Yacup F SE menyampaikan rasa syukur Kehadirat Allah SWT juga terima kasih Yg setinggi tingginya kepada Bupati Tulang bawang ibu winarti atas kepercayaan yg diberikan.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, trimakasih kepada kabupaten Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH insyaallah saya akan berbuat semaksimal mungkin dan semoga perjuangan ini menjadi barokah buat saya dan keluarga amin yarobbal alamin” ujar Yacup salah satu pejabat yg dilantik menjadi kasubbag bipram kecamatan dente teladas

Acara dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Prokes covid 19 yg ketat demi keamanan bersama.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article