Kamis, Mei 30, 2024

Anggota DPRD Aprial beri perhatian khusus kepada masyarakat daerah Pemilihan Kecamatan Panti

Must read

Ampang Gadang, dutametro.com.– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Aprial dari Fraksi PKS mengaku ikhlas dalam memberikan berbagai perhatian dan bantuan untuk kepentingan masyarakat.

Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dan putra daerah Desa Ampang Gadang untuk ikut berpartisipasi membangun kampung saya, kata Aprial Rabu 01 November 2023.

“Memang selama ini ia belum bisa memuaskan semua pihak, tapi ia sudah berusaha secara maksimal untuk melaksanakan yang terbaik.

“Karena keterbatasan anggaran, belum semua jalan usaha tani bisa dibangun, begitu juga dengan jalan keliling kampung, harapannya dengan apa yang telah ia perbuat selama ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat, kata Anggota DPRD Fraksi PKS ini.

Syahrul, tokoh masyarakat Ampang Gadang mengucapkan terima kasih kepada Aprial, yang telah secara penuh memberi perhatian waktu dan tenaganya, untuk kemajuan mayarakat Desa Ampang Gadang.

Semoga pada pemilihan Anggota DPRD berikutnya Aprial bisa terpih kembali agar pembangunan bisa terus diperjuangkan,” kata syahrul.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article