Jumat, April 19, 2024

Kecelakaan di Sragen; Pria Pencari Rumput Tertabrak KA, Polisi Dalami Penyebab Kejadian

Must read

Seorang pria pencari rumput dilaporkan jajaran Polres Sragen telah meninggal dunia akibat tertabrak laju kereta api saat melintasi rel yang berlokasi di Dukuh Sidodadi Desa Pelemgadung Kecamatan Karangmalang Sragen.

Kejadian ini seperti disampaikan Kasi Humas Iptu Aroi Pujiantoro dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama. Kamis (01/12/2022).

Dalam keterangannya, Iptu Ari membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia, lantaran tertabrak laju kereta api, dan terseret hingga stasiun Kebonromo Kecamatan Ngrampal.

“ benar bahwa telah ditemukan jasad seorang pria, yang setelah dilakukan penyelidikan adalah seorang penvari rumput warga Karangmalang bernama Sukiyo warga Dukuh Tawengan Desa Pilangsari Ngrampal Sragen, “ ungkapnya.

Peristiwa nahas yang menimpa Sukiyo (69) seorang petani yang tengah membawa rumput ini terjadi pada Kamis, 1 Desember 2022 pukul 15.45 WIB. Kasus ini masih dalam penyelidikan tim identifikasi Polres Sragen.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan Polisi. Belum diketahui secara pasti penyebab korban tertabrak kereta api, “ tambahnya.

Namun berdasarkan keterangan dari keluarganya, diduga korban mencari rumput, kemudian pulang dengan melintasi rel kereta api di Dukuh Sidodadi, namun tidak menyadari ada kereta api yang tengah melintas.

Iptu Ari mengatakan, setelah jasad korban dilakukan visum di RSUD Sragen, jasad korban kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(Humas Polres Sragen)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article