Apresiasi Dari Ombusmen Sebagai Motifasi Untuk Tahun 2023

oleh -44 Dilihat
Pemerintah Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dalam bidang pelayanan Publik. Pengakuan atas prestasi (Dok Siska)
Pemerintah Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dalam bidang pelayanan Publik. Pengakuan atas prestasi itu, merupakan pekerjaan rumah untuk meningkatkannya dimasa yang akan datang, dan dijadikan sebagai motivasi untuk menggenjot peningkatan dibidang bidang lainnya.

” Keberhasilan itu harus ditingkatkan dimasa selanjutnya, dan dijadikan motivasi untuk memavu bidang lainnya ” sebut Sekretaris daerah kabupaten Solok, saat memimpin apel Gebungan, Senin, 2 Januari 2023, dilapangan upacara kantor Bupati Solok.

Turut hadir dalam apel pertama awal 2023 itu, Asisten I, Drs. Syahrial, MM,
asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si,
staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, kepala OPD, ASN, serta THL yang ada dilingkungan pemerintahan kabupaten Solok.

Menurut Medison, selama 2022, pemerintahan yang dipimpin oleh Bupati Capt.H.Epyardi Asda itu, telah banyak menuai pengakuan atas keberhasilan dari kinerja yang telah dilaksanakan. Salah satunya dibidang pelayanan Publik.

Dari penilaian yang telah dilakukan oleh Ombusmen, pemerintahan kabupaten Solok mendapatkan nilai 88.73, angka tersebut merupakan nilai terbaik, yang mengantarkan pemerintahan itu menjadi nomor satu di Sumatera Barat.

” Untuk pembangunan infrastruktur, kita telah melakukan 1200 kegiatan fisik, dan telah terlaksana dengan baik 99%, dan inilah yang menjadi apresiasi dan pekerjaan rumah ” kata Medison seraya mengucapkan selama kepada OPD tekait.

Medison menegaskan, untuk kedepannya yakni tahun 2023, harus terjadi peningkatan, terutama keberhasilan serupa dibidang atau sektor lainnya.” Kita akan menuntaskan sebanyak sebanyak 35 paket perbaikan ruas jalan yang tersebar diwilayah kabupaten Solok ” tutup Medison mengakhiri. (F.Siska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.