Bupati Eka Putra Pimpin Apel Perdana Awal Tahun

oleh -47 Dilihat

Batusangkar, Tanah Datar – Diawal tahun 2023, diawali apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang juga kali ini mengikutsertakan Kepala UPT Sekolah di Tanah Datar, Senin pagi (02/01) di lapangan upacara Kantor Bupati setempat.

Bupati Eka Putra, SE, MM yang memimpin langsung apel tersebut mengatakan apel gabungan ASN diawal tahun ini, merupakan hal yang sangat strategis dilakukan, dalam rangka konsolidasi bersama menyusun kekuatan melaksanakan setiap program dan kegiatan ke depannya.

“Dengan bertatap muka secara langsung, bersama seluruh pegawai dalam suasana apel pagi ini juga untuk bersilaturahmi, serta kami dapat menyampaikan informasi secara langsung kepada bapak ibu semua termasuk UPT sekolah yang pagi ini turut hadir diapel perdana ini,” ucap Bupati Eka Putra.

Di samping menyampaikan apresiasi kepada ASN atas dedikasi yang berujung banyak prestasi bagi Tanah Datar, Bupati Eka Putra juga mengajak semua ASN yang berada di bawah satu naungan Pemkab Tanah Datar, bahu membahu untuk mensukseskan program unggulan daerah.

“Tidak ada perangkat daerah yang bisa berjalan sendiri-sendiri. Tingkatkan sinergi dan koordinasi untuk mencapai visi misi daerah. Lepaskan ego sektoral. Mari kita maju bersama-sama,” ujarnya.

Usai apel pagi gabungan tersebut Bupati Eka Putra didampingi Asisten Setda Tanah Datar meninjau beberapa OPD di areal Kantor Bupati tersebut sembari menyapa ASN yang ditemui dan memberikan motivasi untuk semangat baru dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati Eka Putra juga mengajak ASN dilingkup kantor masing-masing untuk bersih-bersih ruangan kerja sehingga motivasi dan semangat kerja lebih meningkat dan harapan Tanah Datar lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih atas dedikasi dan kesungguhan dalam bertugas dan kebersamaan yang membawa harum nama Tanah Datar di kancah nasional dan jadikan apa yang kita raih bersama-sama sebagai penambah motivasi dan jadikan kegiatan-kegiatan tahun sebelumnya sebagai evaluasi untuk peningkatan kinerja ditahun 2023 ini,” ulasnya. NAD/rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.