Kakan Kemenag Kota Solok H.Afrizal Thaib Melepas Jabatan

oleh -59 Dilihat
Ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian H.Afrizal Thaib diaturkan oleh walikota Solok, H.Zul Elfian Umar (Dok Gia)
Ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian H.Afrizal Thaib diaturkan oleh walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, dan diakuinya, mantan Kakan Kemenag itu telah banyak membawa perubahan dikota Solok, terutama dalam mengembangkan dan menyiarkan Islam didaerah setempat.

Selain menjabat sebagai Kakan Kemenag didaerah itu, H.Afrizal Thaib, sangat dikenal sebagai seorang ustad atau penceramah kondang. Gaya bahasanya dalam berdakwah, menjadi ciri khas ustad tersebut, terutama bagi jamaah Masjid yang ada dikota Solok.

” Selamat memasuki masa purna bakti, kami berharap Ustad tetap berbuat dan menyiarkan Islam ditengah masyarakat ” kata walikota Solok, dalam sambutannya saat melepas Ustad Afrizal Thaib yang memasuki masa purna bakti, Senin malam, 2 Januari 2023, diruangam terbuka kediaman resmi walikota Solok.

Walikota Solok mengatakan, perjalanan dan perjuangan hidup Ustad Afrizal Thaib, menjadi catatan ispiratif bagi masyarakat setempat, sebelum keberhasilan dalam kariernya itu, Ustad tersebut pernah menjadi Marbot di Masjid Al Manar kota Solok.

” Ketekunannya dalam belajar dan diiringi dengan doa, membuktikan ke Esaan Allah, sehingga Ustad Afrizal Thaib menuai kesuksesan didalam kariernya ” papar H.Zul Elfian Umar.

Dari liputan media ini, acara pelepasan itu, seiiring dengan buka puasa bersama, bagi ASN yang menunaikan ibadah puasa Sunnah hari Senin, dan kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendra mata kepada H.Afrizal Thaib dari walikota dan wakil walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra. (F.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.