Jumat, Maret 29, 2024

Kakan Kemenag Kota Solok H. Afrizal Thaib Melepas Jabatan

Must read

Solok, Dutametro.com – Ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian H. Afrizal Thaib diaturkan oleh walikota Solok, H. Zul Elfian Umar, dan diakuinya, mantan Kakan Kemenag itu telah banyak membawa perubahan di kota Solok, terutama dalam mengembangkan dan menyiarkan Islam didaerah setempat.

Selain menjabat sebagai Kakan Kemenag didaerah itu, H. Afrizal Thaib, sangat dikenal sebagai seorang ustad atau penceramah kondang. Gaya bahasanya dalam berdakwah, menjadi ciri khas ustad tersebut, terutama bagi jamaah Masjid yang ada di kota Solok.

“Selamat memasuki masa purna bakti, kami berharap Ustad tetap berbuat dan menyiarkan Islam ditengah masyarakat ” kata walikota Solok, dalam sambutannya saat melepas mantan Kakan Kemenag yang juga Ustad Afrizal Thaib karena memasuki masa purna bakti, Senin malam, 2 Januari 2023, diruangan terbuka kediaman resmi walikota Solok.

Walikota Solok mengatakan, perjalanan dan perjuangan hidup Ustad Afrizal Thaib, menjadi catatan ispiratif bagi masyarakat setempat, sebelum keberhasilan dalam kariernya itu, Ustad tersebut pernah menjadi Marbot di Masjid Al Manar kota Solok.

“Ketekunannya dalam belajar dan diiringi dengan doa, membuktikan ke Esaan Allah, sehingga Ustad Afrizal Thaib menuai kesuksesan didalam kariernya ” papar H.Zul Elfian Umar.

Dari liputan media ini, acara pelepasan itu, seiring dengan buka puasa bersama, bagi ASN yang menunaikan ibadah puasa Sunnah hari Senin, dan kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata kepada H. Afrizal Thaib dari walikota dan wakil walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra. (F.S)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article