Jumat, Maret 29, 2024

Anies Baswedan Semakin Mencuat Sebagai Calon Presiden 2024

Must read

Padang,dutametro.com.-Nama Anies Baswedan beberapa hari belakangan semakin mencuat sebagai calon presiden tahun 2024. Apalagi setelah mengantongi dukungan dari partai Nasdem, PKS dan Demokrat yang telah mencukupi batas Presidential Threshold 20 persen.

Sampai saat ini begitu banyak dukungan mengalir untuk mensukseskan Anies Baswedan pada pemilihan presiden tahun 2024 nanti. Salah satu dukungan tersebut datang dari Gema Keadilan Sumatera Barat.

Ketua Umum Gema Keadilan Sumatera Barat, Reido Deskumar mengatakan bahwa siap ambil bagian memenangkan Anies Baswedan di Ranah Minang, melalui jaringan Gema Keadilan yang tersebar di seluruh kabupaten kota di Sumatera Barat.

“Gema Keadilan yang diisi oleh anak-anak muda memiliki kepengurusan di setiap kabupaten kota di Sumatera Barat. Ini murupakan modal dasar bagi kami begerak ke masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan” katanya.

Anak muda yang juga sebagai mantan Presiden Mahasiswa Universitas Andalas ini melihat bahwa mendukung Anies sebagai calon presiden 2024 sudah tepat sekali. Sosoknya sangat nasionalis, agamis dan juga sebagai tokoh perubahan.

“Masyarakat Sumbar kalau memilih pemimpin itu masih melihat dari tokoh, takah dan tageh seseorang. Ketiga hal tersbut sudah dimiliki dan melekat pada sosok Anies . Kami optimis dengan modal tersebut Anies akan lebih mudah diterima masyrakat” imbuhnya.

Diakhir penjelasannya, Reido juga mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk menyatukan dukungan agar Anies  menang pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Mari kita satukan tekad mendukung Anies , untuk perubahan Indonesia yang lebih baik” tegasnya.(**)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article