Jumat, Maret 29, 2024

Warga Kota Kediri Membludak Serbu DPMPTSP

Must read

Kota Kediri,dutametro.com — Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) salurkan bantuan untuk wira usaha di kota Kediri tujuannya untuk menumbuhkan UMKM yang ada di Kota Kediri.

yang nantinya penerima modal bisa berkesempatan untuk mendapatkan modal maksimal Rp 10 juta.

Program bantuan modal sesi ke dua ini untuk mendorong wirausaha mandiri serta menggerakkan roda perekonomian di Kediri serta untuk membangkitkan perekonomian Kota Kediri

Dalam.mengajukan bantuan modal ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian, pelaku usaha terlebih dahulu harus mendaftarkan usaha yang dimiliki agar bisa mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Pendaftaran NIB dapat dilakukan secara mandiri dengan mengakses www.oss.go.id atau datang langsung ke kantor DPMPTSP di hari kerja. Sedangkan untuk pendaftaran bantuan modal dapat dilakukan melalui tautan bit.ly/

Adapun kelengkapan persyaratan yang harus disiapkan pemohon meliputi KTP, nomor hp aktif, email dan password yang masih aktif.

Antusias warga kota Kediri yang ingin mendapatkan bantuan modal usaha sangat tinggi,sayangnya tidak dibarengi persiapan dari DPMTSP Kota Kediri,hal ini terlihat dari pantauan awak media Dutametro

Salah satu warga kota Kediri sedikit harus kecewa untuk mendapat kan NIB mendapat nomer antrian dengan jangka 6 hari tunggu,saya dapat nomer antrian 92 untuk hari Rabu ke depan baru bisa mengurus NIB,tutur salah satu pemohon modal usaha, kamis 2/2/2023.

“Rabu depan mas saya harus kembali,padahal saya tadi sudah berangkat pagi sekali,tapi masih ada yang lebih pagi,ucapnya.bersambung (Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article