Muba Pastikan Jadi Tuan Rumah Terbaik Liga Nusantara

oleh -79 Dilihat

Sekayu, Muba- Liga Nusantara (Linus) Futsal tahun 2022 se-Sumatera Selatan dipastikan semarak dan meriah. Hal ini juga didukung dengan ditunjuknya Kabupaten Muba oleh Asosiasi Futsal Sumatera Selatan untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga bergengsi tersebut.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Perkebunan Muba sekaligus Ketua Umum Asosiasi Futsal Muba Ahmad Toyibir SSTP MM saat menggelar Rapat Bersama Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Muba, Rabu (02/3/2022) berlangsung di Ruang Rapat Disbun Muba.

Menurut Ahmad Toyibir, kegiatan Linus tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 7- 15 Maret 2022 di Stable Berkuda Sekayu dan dengan tetap akan mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, serta menggunakan aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat utama dalam kegiatan tersebut sebagai antisipasi pencegahan lonjakan kasus COVID-19.

Ibir juga berharap semua pihak dapat mendukung dan mensupport penuh kegiatan Linus tersebut sehingga sukses dan menambah harum Kabupaten Muba.

“Kami mohon dukungan dari OPD agar acara ini berjalan lancar dan sukses. Jadi, perlu kita ketahui Tanggal 7 ini kita akan mulai gelar laga untuk pemain lokal. Diharapkan Kick-off pada tanggal 10 Gubernur Sumatera Selatan bisa berkesempatan hadir langsung menyaksikan dan memeriahkan ajang ini,”ungkapnya.

Menanggapi yang disampaikan, seluruh OPD terkait siap memberikan bantuan dan mendukung sehingga Liga Nusantara Futsal berjalan lancar dan sukses. “Kami pada prinsipnya sangat mendukung dan mensupport serta siap mensukseskan acara ini sesuai dengan harapan kita bersama,”ungkap Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM.

Sementara, Ketua Asosiasi Futsal Sumsel Ir Islah Taufik MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Musi Banyuasin memang layak menjadi tuan rumah di Liga Nusantara Futsal ini. Selain fasilitas memadai, Pemkab Muba juga sangat maksimal dalam melaksanakan berbagai event, sehingga selalu sukses menjadi tuan rumah berbagai event.

“Untuk kegiatan ini kami akan segera koordinasi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, kalau bisa tanggal 10 nanti, kita harapkan pak gubernur bisa hadir langsung. Dan harapan kita, semoga nantinya Muba bisa menjadi tuan rumah yang terbaik dan maksimal dalam kesuksesan acara Liga Nusantara Futsal ini,”tandasnya. (Mira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.