Jumat, Maret 29, 2024

Pemkab Agam Jalin MoU Dengan Poltekkes Kemenkes Padang

Must read

Agam, dutametro.com-Pemerintah Kabupaten Agam jalin MoU dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang, dalam rangka meningkatkan kualitas SDM.

MoU ini ditandatangani Bupati Agam, Dr H Andri Warman,MM dan Direktur Poltekkes Kemenkes Padang, Renidayanti, di Kantor Camat IV Koto, Kamis (2/3).

Bupati Agam, Dr Andri Warman meminta agar MoU ini jangan hanya sekedar tandatangan di kertas saja, tapi ada tindak lanjut kedepannya.

“Dengan MoU ini, Pemkab Agam dan Poltekes Kemenkes Padang bisa bersinergi dalam mendorong peningkatan kualitas SDM yang ada di kabupaten Agam,” ujarnya.

Pihaknya yakin, melalui kerja sama ini, Civitas Akademika Poltekes Kemenkes Padang dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya dalam menyukseskan program-program pemerintah, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Seperti peningkatan kesehatan ibu dan anak, Keluarga Berencana (KB), pengetahuan penyakit menular, pengetahuan cara hidup bersih dan sehat, dan persoalan kesehatan lainnya,” jelasnya.

Ia berharap, Poltekkes Kemenkes Padang dapat mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Agam dalam memajukan Kabupaten Agam kedepan.(Harry/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article