Kapolres Pasaman Pimpin Apel Gabungan 178 Personil

oleh -92 Dilihat

Pasaman, Dutametro – Upaya meningkatkan keamanan serta kesiapan para personel menjelang bulan suci ramadhan 1443 H. Polres Pasaman gelar apel gabungan untuk keamanan acara Balimau bagi masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan,apel gabungan dilaksanakan dihalaman Makopolres Pasaman,Sabtu (2/4/2022).

Kapolres Pasaman AKBP DR. Fahmi Reza dalam sambutannya menyampaikan, Mohon rekan rekan bantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya jaga harta bendanya,berikan pertolongan bagi masyarakat yang butuh pertolongan serta ingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker.

Selanjutnya, Ingatkan masyarakat untuk memarkir kendaraannya selalu di kunci, sehingga setelah habis kegiatan masyarakat tidak melaporkan kehilangan harta bendanya, jadi tugas kitalah menjaga harta benda dan jiwa masyarakat.

Kapolres mengimbau seluruh pengunjung untuk meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga anak-anak saat mandi, menjaga barang bawaan dan lainnya, Bagi pengendara sepeda motor diimbau tidak melakukan kebut-kebutan, gunakan helm standar dan mematuhi aturan lalu lintas.

Dengat niat yang tulus mudah mudahan kegiatan ini terlaksana dengan baik tidak ada halangan dan hambatan selesai pada sore hari nanti.

“Terimakasih atas kegiatan apel hari ini,mudah mudahan apa yang kita laksanakan dapat pahala dari Allah SWT semoga besok Masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan amam dan lancar”, Ucap Kapolres Pasaman AKBP DR.Fahmi Reza.

Polres Pasaman akan kerahkan 178 personel gabungan untuk pegamanan tradisi ‘Balimau’ yang selalu dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Pasaman menjelang masuk bulan suci Ramadhan.

pengamanan yang dilakukan tim gabungan tersebut akan dipusatkan di lokasi pemandian dan tempat wisata seperti di daerah Kecamatan Lubuk Sikaping Masjid Raya Tanjung Beringin, Masjid Raya Pauah, Ambun Water Park dan Pemandian Pontoh Taluak Ambun. Kecamatan Bonjol di Bulak’an Simpang, Lubuak Kasai Kumpulan dan Wisata Kuliner Bonjol. Kecamatan Rao di Sungai Batang Asik, Sungai Batang Bingkaih, dan Bendungan Mudiak Tampang. Kecamatan Panti di Bendungan Ampang Gadang, Jembatan Tambangan Petok, Wisata Alam Rimbo Panti, Pemandian Batu Ampar, dan Bendungan Sontang.

Dalam apel gabungan tersebut turut hadir,Kapolres Pasaman AKBP Fahmi Reza SIK,MH,Wakapolres Pasaman Kompol Muddasir SH,MH, Kasi Humasy Polres Pasaman Kompol Zulkifli, Kepala Dinas Perhubungan Eva Yulianti,PRKP dan Lingkungan Hidup,Kasat Polisi Pamong Praja diwakili Kabid Ops Teguh serta awak media. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.