Jumat, Maret 29, 2024

Rupajang Berikan Vaksin Booster pada WBP

Must read

Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 booster bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas pada Jumat, (1/4).

Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan, A.Md.IP, S.H, M.M kepada Kominfo menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di dalam rutan dan bekerja sama dengan berbagai instansi.

“Kegiatan vaksin ini terselenggara berkat kerja sama Rupajang dengan BIN Daerah Kota Padang Panjang, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Koto Katik,” ujarnya.

Vaksinasi kali ini, katanya, diberikan kepada 67 peserta yang terdiri dari 64 WBP dan 3 petugas. Dengan rincian vaksin dosis pertama sebanyak satu orang, vaksin dosis kedua sebanyak tiga orang, serta booster sebanyak 63 orang.

“Kita berupaya memberikan peningkatan kekebalan tubuh bagi para WBP maupun petugas. Ini menjadi bentuk komitmen kita dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” jelasnya. (rifki)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article