Sabtu, April 20, 2024

Wako Serahkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas

Must read

Bukittinggi,dutametro.com.-Wako Serahkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas.Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial, salurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) untuk penyandang disabilitas. Bantuan diserahkan secara simbolis di Balairung rumah dinas Wali Kota Sabtu, 01 April 2023.

Wali Kota Bukittinggi, H.Erman Safar, didampingi
Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredi, menyampaikan, bantuan ini dari Kemensos RI, melalui Sentra Handayani Jakarta. Bantuan ini didapat berdasarkan usulan yang telah diassesment oleh Pemerintah Bukittinggi melalui Dinas Sosial.

Ada hampir 200 orang Penerima Manfaat yang mendapatkan bantuan. Dimana Bantuan yang diberikan berupa, pemenuhan kebutuhan hidup layak serta nutrisi, bantuan alat bantu dan bantuan kewirausahaan, dengan total Rp268.235.000,-.

Sementara itu, Teni Tresnayanti, dari Sentra Handayani Jakarta, mewakili Kemensos RI, meyampaikan, pihaknya memberi atensi untuk disabilitas Kota Bukittinggi. Ini bu bisa ditindaklanjuti, berkat usulan dari Wali Kota Bukittinggi kepada Kemensos. (zlk)*

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article