Koramil 04 Sikakap, Serahkan BLT Minyak Goreng Untuk 1.716 KPM

oleh -63 Dilihat

Koramil 04 Sikakap Serahkan bantuan Langsung Minyak (BLT) kepada 1.716 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pagai Utara Selatan (PUS) mendapat Bantuan Tunai Minyak Goreng dari Program Bantuan Tunai Pedangang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKWN), Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh TNI, besar bantuan diterima Rp300 ribu per Keluarga Penerima Manfaat.

Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, menjelaskan, Penerima BLT Minyak Goreng di Pagai Utara Selatan Sebanyak 1,716 KPM,besar BLT minyak goreng yang diterima KPM sebesar Rp300 ribu, bantuan diberikan berupa uang tunai.

Bantuan Tunai Pedangang Kaki Lima Warung dan Nelayan langsung dihantarkan ke setiap desa yang ada di Pagai Utara Selatan, hal ini dilakukan supaya penerima bantuan tidak mengeluarkan biaya besar untuk mencairkan bantuannya.

KPM tinggal menunggu informasi dari kami anggota Koramil 04 Sikakap kapan jadwal pembagian BLT minyak goreng akan dibagikan di Desa Mereka, bagi penerima BLT minyak goreng tinggal menyiapkan Kartu Keluar (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan foto kopi, serta foto penerima sedang melakukan kegiatan perdagangan, kalau nelayan berfoto di perahu miliknya, jelasnya.

Bhabinsa Koramil 04 Sikakap, Sertu Havid, menyebutkan, Sasaran penerima BLT minyak goreng pedangan kaki lima, warung dan nelayan, bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh TNI.

Supaya bantuan tepat sasaran pengambilan bantuan tidak boleh diwakilkan, penerima bantuan wajib datang untuk mengambil langsung.

Kalau data penerima BLT minyak goreng kita langsung bekerjasama dengan pemerintah desa setempat, dan Verifikasi nya langsung kelapangan, jelasnya.SL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.