Jumat, Juli 26, 2024

Ajang Silaturahmi BNPM DPD Kota Malang Bersama DPC Sukun

More articles

Kota Malang, dutametro.com -Ajang Silaturahmi BNPM DPD Kota Malang Bersama DPC Sukun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Kota Malang, Silaturahmi bersama Pengurus BNPM, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukun, Guna untuk pemantapan pengukuhan di lima kecamatan daerah kota malang, bertempat di Kediaman M. Wahid Hasyim Selaku Ketua BNPM DPC Sukun, Jl. Ngaglik ll . C . / 470 RT 011 RW 001 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (01/06/2024) Siang.

Pantauan awak media yang hadir dilokasi diantaranya, Ketua BNPM DPD Kota Malang Ja’far Shodiq, didampingi sekretarisnya Matnadir sekaligus Bendahara Fahmi Katili, S.H. Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Andik Candra, Ketua BNPM DPC Sukun, beserta Sekretaris dan Bendahara Nya.

Ja’far Shodiq, saat ditemui mengatakan silaturahmi ini guna untuk pemantapan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada dikota malang, ada lima kecamatan, mas, Ucapnya. Orang nomor satu di tubuh BNPM Kota Malang, ini.

Lebih lanjut, Ja’far sapaan akrabnya orangnya yang baik hati ramah murah senyum berdarah Madura, berharap Barisan Nasional Pemuda Madura ini terus eksis dan bertahan sebagai wadah kaderisasi. Saya yakin, angora Narisan Nasional Pemuda Madura ini akan menjadi generasi kepemimpinan masa depan bangsa ini,” lanjutnya.

“Ja’far, juga meminta BNPM untuk berpartisipasi dalam pendidikan politik masyarakat Madura serta berkolaborasi dengan organisasi lainnya dalam membangun Madura.

“Mari, Barisan Nasional Pemuda Madura harus mampu berkiprah dalam mendidik masyarakat Madura, sehingga lebih peduli dan cerdas dalam berpolitik. Kita tunjukkan, pemuda Madura bisa berkontribusi pada pembangunan bangsa ini, Urainya.

Sementara itu ditempat yang sama, Matnadir selaku sekretaris BNPM DPD Kota Malang, menerangkan bahwa Visi Lembaga Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) adalah Terwujudnya pemuda Madura yang Berwawasan kebangsaan, terampil Mandiri, dan berprestasi, Terangnya.

“Dirinya menambahkan, Misi Mempererat tali persaudaraan Silaturahmi antar masyarakat dan pemuda Madura. Mewadahi dan menyalurkan aspirasi Pemuda dan masyarakat Madura dalam melahirkan dan melaksanakan Serta bermitra dengan berbagai kebijakan pemerintah yang selaras dengan Visi lembaga. Tambahnya.

Masih kata, Sekretaris melestarikan nilai-nilai seni dan budaya masyarakat Madura. Menggalang persatuan dan kesatuan sesama pemuda dan masyarakat Madura sehingga tercipta suatu kerjasama yang harmonis untuk dapat meningkatkan, mewujudkan kesejahteraan pemuda dan masyarakat Madura, Pungkasnya.

(sG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest