Minggu, Juli 21, 2024

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Dilaksanakan Dihalaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai

More articles

Mentawai,dutametro-com- Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli setiap tahunnya, Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai menjadi saksi berlangsungnya upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Acara yang penuh khidmat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Rory Ratno A, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Sejak pagi hari, para peserta upacara yang terdiri dari jajaran Kepolisian, TNI, ASN, serta Polisi Cilik Polres Kep.Mentawai telah berkumpul dengan penuh semangat dan antusiasme.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Rory Ratno A menekankan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi.

Beliau juga mengajak seluruh jajaran Polri di Kepulauan Mentawai untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat, Ungkapnya.

Upacara tersebut juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi. Mereka yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk terus berkarya.

Kep.Mentawai, yang memukau para hadirin dengan keterampilan dan ketangkasan mereka. Suasana kebersamaan dan semangat yang tercermin dalam upacara ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Mentawai.

Hari Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya menjadi momen peringatan, tetapi juga sebagai refleksi dan motivasi bagi Polri untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara dengan sepenuh hati. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest