Jumat, Maret 29, 2024

Kongres Askab PSSI Pasbar 2022, Erianto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

Must read

Erianto Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Pasaman Barat periode 2022-2026 pada Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tahun 2022.

“Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Pasaman Barat,” kata Erianto, Jum’at (2/12/2022).

Ia mengatakan, dititipkan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Askab PSSI Pasbar ini, Semoga kita dapat membangun persatuan sepak bola menjadi lebih baik.

“Dukungan semua insan dalam mewujudkan keinginan serta mimpi besar untuk memajukan sepakbola dipasaman barat tercinta ini,” harapnya.

Menurutnya, Sepak bola adalah salah satu olah raga yang banyak digemari masyarakat. Ia optimistis, dengan jajaraan pengurus yang akan disusun, membawa prestasi terbaik untuk Pasaman Barat.

“Kita secepatnya berkoordinasi dengan kawan-kawan semua untuk menyusun program kerja Askab PSSI Pasaman Barat lima tahun kedepan, karena sepak bola sudah dikenal dan menjadi kebiasaan kalangan masyarakat sampai ke pelosok,” katanya.

Terpilihnya, Erianto Pada Kongres Biasa Askab PSSI Pasaman Barat yang digelar di Audiotarium kantor Bupati Pasaman Barat, Kamis, (1/12/2022). Turut hadir Bupati Pasaman Barat, Pengurus KONI, Pengurus PSSI, Anggota DPRD serta Pengurus persatuan olahraga dan stakeholder terkait lainnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article