Awal Tahun, 44 Anggota Polres Situbondo Naik Pangkat 

oleh -124 Dilihat

Situbondo, dutametro – Awal tahun 2022 menjadi momen membahagiakan bagi 44 personel Polres Situbondo karena memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara Korps Rapor Kenaikan pangkat secara serentak seluruh jajaran Polda Jati dipimpin Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., bersama Pejabat Utama dan perwakilan anggota yang naik pangkat. Upacara digelar digedung Catur Prasetya Polres Situbondo, Senin (3/1/2022)

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 44 personel yakni Iptu ke AKP 4 personil, Ipda ke Iptu 5 personil, Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 18 personil, Brigadir ke Bripka 11 personil dan Briptu ke Brigadir 3 personil.

Kapolres Situbondo mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

“ Pangkat itu kan merupakan amanah dari pimpinan, diharapkan personil yang menerima amanah setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kinerja, serta dapat memberikan contoh yang baik “ ucapnya

Ia berharap dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri.

“ Sampaikan salam bahagia kepada keluarga. Selalulah bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik“, pungkasnya. (Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.