Hari Pertama Kerja di 2022, Wako Hendri Septa Pimpin Apel dan Resmikan Renovasi Ruang PATEN Lubeg

oleh -178 Dilihat

Padang, Dm- Mengawali hari pertama kerja di tahun 2022 ini, Wali Kota Padang Hendri Septa memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Senin (3/1/2022).

Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Lubuk Begalung tersebut diikuti oleh camat beserta staf, lurah se-Kecamatan Lubuk Begalung, Kapolsek dan Kepala Puskesmas Kecamatan Lubuk Begalung.

Dalam arahan dan sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan beberapa hal kepada para camat dan lurah diantaranya, agar lebih giat bekerja melayani masyarakat, melahirkan berbagai inovasi dan meraih prestasi sebanyak mungkin di tahun 2022 ini.

“Kami juga mintak kepada kelurahan dan kecamatan untuk memaksimalkan serapan anggaran di tahun 2022 ini,” kata Hendri Septa.

Wako Hendri septa menambahkan, sebagai bagian dari Pemerintah, ASN di lingkungan Kecamatan Lubuk Begalung harus menjadi kebanggaan masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjaga sikap dan tingkah laku sebagai abdi masyarakat.

“Saya ingatkan kepada bapak ibu semua, kita ini pelayannya masyarakat. Oleh sebab itu dimana pun berada, kita harus jadi suri tauladan dan superior di tengah-tengah masyarakat. Jaga nama baik sendiri dan pemerintahan,” ujar Hendri Septa.

Terakhir, Wako Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam upaya mencapai target vaksinasi di Kota Padang.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya ucapkan terima kasih kepada camat, lurah, puskesmas, dan kapolsek yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga capaian vaksin di Kota Padang saat ini sudah mencapai angka 79 persen,” pungkas Wako Hendri Septa.

*Meresmikan Renovasi Ruang PATEN*

Usai melaksanaan Apel tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa langsung meresmikan Renovasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Lubuk Begalung.

Dibawah kepemimpinan Camat Heriza Syafani, Ruang Paten tersebut telah dilakukan berbagai inovasi diantaranya, tersediannya mesin untuk mencetak nomor antrian, tersedia mesin untuk mengukur indeks kepuasan masyarakat, kemudian tersedia ruang tunggu yang dilengkapi dengan buku-buku bacaan, adanya Ruang Taman Bermain Anak dan Ruang Laktasi serta pembukaan tirai 11 program unggulan Pemko Padang,

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik dengan hadirnya inovasi ini. Semoga dapat meningkatkan lagi pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ucap Wako Hendri Septa.

Menurut Hendri Septa, dengan adanya berbagi inovasi yang dihadirkan oleh Pemerintah Kota Padang tentunya akan mendorong Kota Padang untuk mendapatkan penghargaan tingkat nasional nantinya.

Contohnya saja hari ini, adanya ruang taman bermain anak dan ruang laktasi. Ini akan mendorong Pemerintah Kota Padang untuk meraih penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama, dimana pada tahun sebelumnya telah dapat kategori Nindya.

“Untuk itu, kepada seluruh Camat se-Kota Padang agar melakukan inovasi serupa supaya pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi,” pungkas Wako Hendri Septa.

Dikesempatan itu juga diserahkan Piagam Penghargaan kepada ASN terbaik dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung. Hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Sekretaris Inspektur Ferri Erviyan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. Rel/vlc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.