Jumat, Maret 29, 2024

Haluan Bangun Sinergi Dengan KPU Sumbar

Must read

Padang, Dutametro.com – Sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pemimpin Redaksi (Pimred) Harian Umum Haluan dan jajarannya membangun sinergi dengan menggelar audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat.

Pimpinan Redaksi Harian Haluan, Refdi Irwansyah Putra mengatakan, Audiensi ini berkaitan rencana kegiatan dalam mensuksekan Pemilu 2024 serta kerjasama publikasi agenda melalui “Haluan Koran Pemilu” dan membangun sinergi program kerja lainnya yang akan dilakukan KPU Sumbar.

“Program Haluan Koran Pemilu merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan Haluan,” ujar Refdi Irawansyah Putra alias OP di aula KPU pada Selasa 3 Januari 2023

Ditambahkan OP, Kami juga membuka ruang membangun sinergi untuk KPU provinsi, kabupaten dan kota untuk magang dalam pelatihan penulisan berita dikantor media kami.

Sementara itu, Ketua KPU Sumbar Yanuk Sri Mulyani mengatakan, ini merupakan silaturahmi pertama awal tahun yang diterima KPU Sumbar yakni Haluan.

“KPU juga membutuhkan media untuk menyebarkan informasi terkait kepemiluan. Media yang bisa sampai langsung ke lapisan masyarakat,” ujar Yanuk Sri Mulyani

Yanuk juga menyampaikan, KPU sebagai penyelenggara mustahil bisa menyampaikan informasi keseluruhan tanpa peran media. Kami ucapkan terima kasih bersilaturahmi dan maksud dan tujuan.

Ketua KPU juga didampingi Kabag teknis penyelenggara pemilu, partisipasi dan Humas Sutrisno, Kasubag Humas Yusrival Yakup, Kasubag Teknis Rahman Al Amin, dan staf Romelt, Ade Alifia, Febrina Maulidia, Rici Candra, Zulmaidi. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article