Polres Batang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bakti

oleh -93 Dilihat
Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto,(Dok Marsandi)
Sebanyak 36 personel Polres Batang naik pangkat. Kenaikan pangkat meliputi 5 Perwira dan 31 Bintara. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto, di halaman Mapolres setempat, Selasa (3/1/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto mengatakan kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi personel yang bersangkutan maupun keluarga, namun disisi lain kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik.

“Terutama tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta tugas sebagai aparat penegak hukum, yang senantiasa menjunjung tinggi hak azasi manusia.” kata Kapolres.

Dengan menyandang pangkat baru, personel dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme, yang sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat.

“Selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga capaian ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja demi keberhasilan tugas,” jelas Kapolres.

Ditempat yang sama, juga dilaksanakan wisuda purna bakti dan wredatama bagi 11 personel Polres Batang yang telah memasuki masa purna tugas.
dutametro.com/Mario Sandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.