Polres Intensifkan Patroli Blue Light Antisipasi Balap Liar dan Curanmor

oleh -59 Dilihat
Polres Padang Panjang melalui Satlantas terus mengintensifkan pelaksanaan patroli blue light di jalur protokol pada jam-jam rawan terjadinya aksi balapan liar (Dok Pulkani)
Polres Padang Panjang melalui Satlantas terus mengintensifkan pelaksanaan patroli blue light di jalur protokol pada jam-jam rawan terjadinya aksi balapan liar. Terutama pada saat jam sepi kendaraan yang berlalu lalang di jalan, seperti yang dilaksanakan Selasa (3/1) dinihari tadi.

Diintensifkannya patroli di wilayah hukum Polres ini bertujuan mengantisipasi terjadinya balap liar dan perkelahian anak muda. Serta antisipasi 3C; curat (pencurian dengan pemberatan), curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dan curas (pencurian dengan kekerasan).

Kasat Lantas, Iptu Aldy Lazzuardy, S.T.K, S.I.K kepada Kominfo menyebutkan, kegiatan patroli ini juga merupakan langkah awal dalam memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat yang merasa resah karena adanya balap liar dan perkelahian anak muda.

“Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman, nyaman serta tertib kepada masyarakat terutama masyarakat yang tengah beristirahat,” ucapnya.

Adapun lokasi patroli anggota Satlantas di Simpang PDAM, Simpang Karya, BNI, serta pada titik-titik rawan yang akan menimbulkan tindak pidana kriminalitas khususnya 3C.

“Kami akan terus melaksanakan patroli antisipasi balap liar serta pelanggaran kasat mata. Patroli ke pemukiman warga guna antisipasi adanya curanmor di wilkum Padang Panjang,” tambahnya.

Aldy juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan kendaraannya. Serta tetap menaati segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.