Jumat, April 19, 2024

RSUD Lubuk Basung Berikan Pelayanan Terbaik

Must read

Agam, Dutametro – Rumah sakit umum Daerah Lubukbasung jadi kebanggan masyarakat, RSUD Lubuk Basung merupakan satu-satunya Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Agam yang diresmikan pada tanggal 13 Maret 1986, Rumah sakit daerah ini sekarang telah berusia 36 tahun. Diusia yang memasuki tidak muda lagi, RSUD terus berbenah dan melakukan peningkatan dalam segala hal.

Sekarang masyarakat tidak merasa takut datang ke Rumah Sakit Umum Daerah Lubukbasung karena mereka merasa terlayani dengan baik, Dokter dan perawat yang sedang bertugas memperlakukan pasien dengan baik dan ramah, dan itu sudah bagian dari obat bagi masyarakat

Hal tersebut dikatakan oleh Salah seorang pasien RSUD yang bernama Hasneril. Karena rasa sakit yang diderita Salah satu ASN di Lubuk Basung tersebut harus membuatnya beberapa kali bolak balik ke IGD. Hingga dalam satu hari Hasneril bisa datang dua kali sehari masuk IGD, namun meski begitu, semua dokter dan perawat selalu menerima dengan baik dan santun.

Ia mengatakan sangat banyak perubahan di RSUD Lubukbasung terutama tentang pelayanan kepada pasien di ruangan IGD, Semua pasien yang datang langsung dilayani cepat tanpa menunggu berlama-lama, contohnya saya sendiri waktu masuk langsung ditangani oleh dr Riko Jumattullah dan dr Dayat beserta perawat, rasanya belum dapat obat sudah sehat, sebenarnya inilah yang diharapkan oleh pasien”, ucap Hasneril dengan senyum pada media ini Kamis (03/02).

Lebih lanjut Hasneril menyampaikan, bahwa di RSUD juga memiliki ruangan VIP dan VVIP yang bersih dan semua dokter perawat melayani pasien dengan santun dan punya Adab yang baik,itupun sampai petugas kebersihan ramah-ramah terhadap pasien, harapan kita hendaknya semua karyawan, mulai dari dokter,perawat dan pegawai orang-orang yang ramah. Rasa nyaman memang terasa luar biasa”, ucap Hasneril lagi.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Lubukbasung, Muhammad Iswon dihubungi oleh media ini mengatakan memang RSUD ini terus melakukan pembenahan. Kita akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang berobat atau yang perlu perawatan di RSUD ini dan kita berharap adanya dukungan dari masyarakat”, ujarnya. Ns

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article