Bupati Tulangbawang Bagikan SK Kepada 1.576 Karyawan Honorer Tahun 2022

oleh -64 Dilihat

Tulangbawang, Dutametro.com_Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE.,MH. Membagikan SK kepada 1.576 Karyawan Honorer di Kabupaten Tulangbawang tahun 2022 pada hari rabu, 23 Februari 2022 melalui Kepala OPD di Masing-masing Instansi.

Sesuai prokes untuk menghindari kerumunan maka konsep penyerahan SK di bagikan kepada tenaga honorer di kantor masing-masing.

Selain membagikan SK Honorer, Bupati Tulangbawang juga menginstruksikan kepada seluruh karyawan karyawati Honorer Sebagai bagian dari aparatur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Tenaga Kontrak juga harus mendukung Visi dan Misi, serta Program Prioritas Bupati Tulangbawang, yaitu 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Kita akan lanjutkan realisasi 25 Program BMW. Maka Tenaga Kontrak juga diharapkan dapat menjadi taulada dalam mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dan bergotong royong dalam melanjutkan 25 Program BMW, sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat dan untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

Pada masa pandemi ini, tetaplah bekerja optimal dengan menerapkan protokol kesehatan. Ikuti kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, termasuk varian baru omicron. Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat. Jaga imunitas dan kesehatan. Dukung vaksinasi sampai tahap 3 atau booster, penerapan PPKM, dan upaya lainnya untuk mengatasi pandemi.
(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.