JPS Bhakti Untuk Negeri, Siap Sebar 250 Paket Sekolah untuk Pelajar

oleh -63 Dilihat

Aksi kemanusian berdatangan ke Malampah dan Kajai pasca gemla bumi 6,1 Skala Richter meluluhlantakkan daerah itu, Jumat 25 Februari 2022.

Lewat rapat di room whatshapp group Jaringan Pemred Sumbar (JPS) lewat aksi Bhakti Untuk Negeri bergerak untuk aksi kemanusiaan ke Malampah dan Kajai.

“Tahu kerasnya gempa yang mendatangkan gelombang solidaritas, maka JPS mengambil. segmen aksi kemanusian dengan menggalang donasi kepada mitra JPS bentuknya, bantuan paket untuk pelajar di daerah bencana,” ujar Kordinator JPS Heri Sugairto didampingi Penasehat JPS Novrianto Ucok pada Keterangan Pers Jumat 4 Maret 2022.

Untuk aksi kemanusiaan ke pelajar di tanah bencana, JPS menyiapkan bantuan peralatan sekolah lengkap dengan tasnya.

“Untuk tahap awal JPS siapkan 250 paket peralatan sekolah, siap untuk berlanjut,” ujar Heri.

Menurut Heri, siapa pun orang di dunia ini tak akan pernah mengharapkan bencana terjadi.

“Bencana itu adalah kuasanya Allah SWT, tugas kita yang jauh dari daerah bencana adalah peduli dan membangun solidaritas bantu saudara-sausara kita di sana,” ujar Heri.

Kepada siapa saja yang peduli terutama mitra harmonis JPS selama ini, Heri mengajak silahkan untuk untuk peduli bantu pelajar daerah bencana.

“Kami akan menghubungi para mitra dan berharap ikut peduli dalam aksi Bhakti JPS untuk Pelajar di Malampah-Kajai,” ujar Heri. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.