Jumat, April 19, 2024

FIRSA Jabat Jadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Muratara Admin Polhukrim

Must read

Musi Rawas ,dutametro.com.-FIRSA Jabat Jadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Muratara Admin Polhukrim.Firsa H. Lakoni Jabat Jadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Musi Rawas Utara, rabu 03 mei 2023.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem nomor: 234-Kpts/DPP-Nasdem/V/2023. tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara Periode 2023-2024.

Pada surat keputusan itu memuat susunan pengurus Partai NasDem Muratara yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Johnny Gerard Plate pada tanggal 02 Mei 2023. Berdasarkan SK tersebut DPD Partai NasDem Muratara diketuai oleh Firsa, sekretaris Zul Khoiri, bendahara Masturo.

Saat dikonfirmasi Kepada Firsa selaku Ketua DPD NasDem yang baru, dia menyatakan bahwa benar adanya surat keputusan itu dan dia menyatakan siap untuk membesarkan partai.

“Ya benar. Pada prinsipnya saya siap melaksakan tugas dan amanat partai, terutama ingin membesar kan partai di Kabupaten Muratara. Kita akan berusaha untuk menjadikan partai nasdem partai pemenang baik di pemilihan pemilu 2024. Sesuai dengan selogan kita bersatu berjuang dan menang, sampai firsa kepada wartawan media ini.

Berdasarkan informasi bahwa Ketua DPD Partai NasDem Muratara yang sebelumnya yaitu H.Innayatullah mengundurkan diri dari jabatannya yang pada saat itu sebagai ketua DPD Partai NasDem, sebagaimana tertuang pada surat pengunduran dirinya yang ditandatangani pertanggal 03 april 2023. (Asep)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article