Jumat, Maret 29, 2024

M.Febriadi Siap Bertarung Di Pilkada Ketapang 2024

Must read

M.Febriadi, siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ketapang 2024.
Nama M Febriadi kelahiran 1973, di kalangan elit politik dan masyarakat Ketapang tidak asing didengar. Berbagai jabatan di DPRD pun pernah diemban, seperti Komisi II dan Komisi IV sebagai ketua. dalam dunia politik terbilang cemerlang. Bergabung ke Golkar tahun 2000 masa kepemimpinan H Morkes Effendi (Mantan Bupati) mengantarkannya menjadi wakil rakyat jalan tiga Periode asal Dapil I.

Di tubuh Golkar sendiri, Febri pernah menjadi Wakil Ketua Komcat Kecamatan Matan Hilir Utara. Saat ini dia menjabat sebagai orang nomor satu di DPD Golkar.
Tidak hanya berkarir di politik, alumni Fisipol UNTAN Pontianak ini juga aktif di berbagai organisasi.

Dia pernah menjabat Ketua DPD KNPI dua periode dan Ketua Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).
menduduki puncak tertinggi pemerintah Legislatif. Periode 2019-2024 DPRD Ketapang, sebagai Ketua DPRD Ketapang.

Berdasarkan pengalaman yang dimiliki dan dorongan kuat dari masyarakat Ketapang sehingga M.Febriadi Siap mencalonkan diri dan Bertarung di Pemilihan Kepala Daerah( Pilkada ) 2024. Hal ini di ungkap M. Febriadi saat dikonfirmasi menjelaskan (02/06);.

” berdasarkan pengalaman saya dan dorongan kuat dari masyarakat Ketapang , sehingga saya menyatakan diri Siap mencalonkan diri ikut dalam Pilkada 2024″. Ungkap. M.Febriadi.

Febriadi sosok seorang calon pemimpin yang ditunggu rakyat kab, ketapang untuk menjadi bupati Ketapang kedepan. M Februari mempunyai kepribadian yang ramah, murah senyum,dan loyalitas tinggi, memiliki sifat sosial yang tidak pandang etnis/suku dan agama. masyarakat ketapang mendukung penuh jika M. Febriadi ikut dalam Pencalonan pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2024. Hal ini diungkapkan oleh Samsudin( 50) tahun saat dikonfirmasi di kediamannya( 03/06) menjelaskan;

” semoga niat dan cita-cita,beliau untuk menjadi Bupati ketapang dikabulkan Oleh Allah SWT.” Ungkap Samsudin.
(Hadi / Vio Sari )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article