Jumat, Maret 29, 2024

Beri Rasa Aman, Satlantas Polres Kendal Gelar Blue Light Patrol

Must read

Kendal, dutametro.com.- Beri Rasa Aman, Satlantas Polres Kendal Gelar Blue Light Patrol.Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Satlantas Polres Kendal menggelar personil melaksanakan kegiatan BLP (Blue Light Patrol), Sabtu (3/6/2023).

Kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan di sekitaran Jl. Soekarno Hatta Kec. Brangsong pada jam 01.00 wib s.d. selesai.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo, S.I.K. menyampaikan bahwa
Anggota Satlantas melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran, balap liar, serta memantau arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

“Dalam rangka mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran, balap liar, serta memantau arus lalu lintas tetap aman dan lancar, kami jajaran Satlantas Polres Kendal laksanakan Blue Light Patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di beberapa titik rawan jalur pantura Kendal,” ucapnya.

“Selain itu, pada kegiatan BLP juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berhati hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas,” imbuhnya.

Kegiatan BLP ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Program Kapolda Jateng yakni “Polisi Hadir”. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan memantau arus lalu lintas tetap lancar.

“Kegiatan BLP ini dilaksanakan secara rutin pada jam dan lokasi rawan tindak kriminalitas dan rawan gangguan kamseltibcarlantas, sebagai wujud Polisi Hadir di tengah masyarakat”, pungkas AKP Rizky.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article