Jumat, Maret 29, 2024

Goro MCK Masjid Nurul Huda, Welly Suheri Apresiasi peserta Latsitardanus XLIII

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com.-Goro MCK Masjid Nurul Huda, Welly Suheri Apresiasi peserta Latsitardanus XLIII. Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Ir. Welly Suheri, mengapresiasi peserta Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang yang telah membantu dalam pelaksanaan gotong royong membersihkan MCK  dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Nurul Huda Jorong Tampang Nagari Durian Tinggi.

Hal itu disampaikan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa daerah Pemilihan Kecamatan Lubuk Sikaping yang di Pimpin Muhaimin Iskandar tersebut kepada awak media disela – sela kegiatan gotong royong peserta Latsitardanus XLIII dengan masyarakat daerah Setempat, Sabtu (3/6/2023).

“Senang, bangga dan bahagia serta antusias melihat kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh peserta Latsitardanus XLIII/2023 bersama sama dengan masyarakat Tampang,” ujar Welly Suhery yang juga Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda.

Ia juga menjelaskan selain itu kegiatan ini untuk memupuk budi pekerti dan akhlak yang mulia kepada kita semua harus ditanamkan sejak dini.

“Terima kasih kepada peserta Latsitardanus yang telah menyumbang tenaganya untuk melakukan gotong royong, semoga ini menjadi amal bagi peserta Latsitardanus,”pungkasnya

Setelah pelaksanaan Peserta Latsitardanus, Wali Nagari Durian Tinggi Hendra Gunawan, Babinsa, dan para pemuda Kejorongan Tampang melakukan makan bersama Tokoh masyarakat.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article