Kamis, Maret 28, 2024

Kabag OPS Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2022

Must read

Polres Pidie Jaya laksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Seulawah 2022,dihalaman Mapolres setempat Senin 3/10/2022.

Apel gelar pasukan Yang Bertindak sebagai Inspektur Apel Kabag Ops Polres Pidie Jaya Akp.Mukhtar S.H M.H, Perwira Apel yaitu Ipda.Ian Fitrah. S.H
diikuti Kapolsek jajaran, Kodim 0102/Pidie, Satlantas, personel gabungan Satintel, Reskrim, Resnarkoba, Satpol PP/WH, dan Dinas perhubungan.

Dalam apel gelar pasukan tersebut, Kabag Ops Mewakili Kapolres Pidie Jaya Akbp.Dodon Priyambodo. S.H. S.I.K., M.Si. membacakan amanat Kapolda Aceh. Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan karena keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

Terkait hal tersebut kasat lantas, Ipda Ian Fitrah S.H, menyampaikan operasi Zebra Seulawah dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022. Karena itu dia mengingatkan kepada masyarakat pengendara motor dan pengemudi mobil agar mematuhi peraturan tertib lalu lintas.

“Dalam berkenderaan, jaga keselamatan, tetap menggunakan helm, tidak memegang HP dan menelpon,”ujar dia.
Ipda ian Fitrah.S.H, juga menyampaikan dalam operasi Zebra Seulawah 2022, Personel Tingkatkan pengasan maksimal dari supervisor di lapangan guna mengambil keputusan yang tepat serta hindari penyalah gunaan wewenang dan pedomani SOP dan penguasaan Materi UUD agar kegiatan berjalan lancer dan aman.
(Herry)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article