Awal Tahun 2022, Perumda AM Kota Padang Awali Dengan Upacara Bendera

oleh -139 Dilihat

Padang, DM- Memasuki awal tahun 2022, Perumda Air Minum Kota Padang mengawalinya dengan Upacara Bendera di halaman depan kantor pusat, agus salim.  Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal langsung bertindak selaku pembina upacara. Upacara ini dihadiri oleh Jajaran Direksi, Manager dan Asisten Manager serta seluruh pegawai dilingkungan Perumdam Kota Padang (3/1/22).

Dalam sambutanya, Dirut mengatakan, bahwa kegiatan upacara ini merupakan rutinitas bulanan yang akan selalu dilaksanakan sepanjang tahun, karena upacara bendera ini mampu membangkitkan rasa cinta dan tanggungjawab terhadap bangsa yang diharapkan dapat menjalar ke pribadi masing-masing untuk mencintai dan bertanggungjawab dalam melaksanakan  pekerjaan. Selain itu, Dirut juga meminta kepada semua pegawai untuk bekerja keras, menjaga disiplin diri karena tantangan satu tahun kedepan harus diselesaikan.

Dalam acara ini juga, dilakukan pelepasan karyawan yang telah memasuki masa purna bhakti di Perundam Kota Padang. Adalah Zahril Zen, telah mengabdi dan mendedikasikan setengah perjalanan hidupnya di Perumdam Kota Padang selama kurang lebih 29 tahun. Kepada beliau, Dirut mengucapkan terimakasih telah membantu membesarkan perusahaan. Dirut juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalin silaturahmi antar sesama tukang ledeng.

Tetap semangat Pak Zahril Zen
Terimakasih telah berjuang bersama membesarkan perusahaan. Semua hal baik akan Kami lanjutkan. Rel/Bt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.