Kamis, Maret 28, 2024

KEJARI KATINGAN GELAR UPACARA PELANTIKAN DAN SERAH TERIMAJABATAN KEPALA SUB BAGIAN PEMBINAAN

Must read

Kejari Katingan menggelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan Kejaksaan Negeri Katingan pada hari Selasa ,04 /1/ 2022 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Katingan di Kasongan.

Acara tersebut diikuti oleh para Pejabat Eselon IV dan V, serta Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Katingan.

Dalam acara Pelantikan dan Serah terima tersebut, Pejabat Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Katingan yang baru Atika Huma Irawati, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Sukamara di Sukamara, menggantikan Pejabat Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Katingan yang lama Yetro Karuniawan, S.H.

Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Tandy Mualim, S.H., dalam sambutannya menyampaikan jika mutasi ataupun promosi merupakan hal yang biasa dalam proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia .

“Mutasi dalam Jabatan di lingkup Kejaksaan khususnya di Kejaksaan Negeri Katingan Merupakan hal yang lumrah dan sudah biasa dan akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya” ungkap Tandy Mualim.

Mengakhiri sambutannya, Plt. Kepala Kejaksaan Negeri mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru yang telah dilantik pada hari ini, diharapkan agar dapat segera berkonsolidasi dan meningkatkan kinerja serta menunjukkan peran nyata dalam kegiatan Kejaksaan Negeri Katingan dan terima kasih kepada penjabat lama atas dedikasinya dan pengabdiannya selama ini dalam membangun Kejaksaan Negeri Katingan.( Ridwan/Rls)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article