Perkuat Peran ASN, Kapolda Gelar Coffe Morning Bersama ASN Polda Kalteng

oleh

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menggelar coffee morning bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kalteng di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa (04/01/2022) pukul 08.00 WIB.

Pada kegiatan ini Kapolda juga didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K. serta diikuti seluruh PNS Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa PNS Polri sangat berperan penting dalam mendukung pelaksanaan tugas – tugas kepolisian sehingga dengan jumlahnya yang baru terpenuhi sekitar 9,02 % tentunya perlu didukung dengan peningkatan kemampuan dan keahlian serta mampu berinovasi dalam mengemban tugasnya di masyarakat.

“Saya juga berharap kepada ASN Polda Kalteng agar selalu mengikuti perkembangan zaman sebab jika tidak mampu menyesuaikan diri maka akan tergilas waktu dan tertinggal,” terangnya.

Lebih lanjut, Nanang menambahkan bahwa bagi PNS yang berprestasi dan mampu berinovasi akan diberikan reward sesuai dengan kompetensinya.

“Saya menekankan bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas agar tetap menjaga menjaga marwah institusi, menjaga rahasia pimpinan, jujur, disiplin dan senantiasa dalam bertindak untuk berpedoman pada Panca Prasetya Korpri,” tutupnya.(Ridwan/adit/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.