Plt Sekwan Pimpin Rapat Staf Perdana DPRD Agam Di Awal Tahun 2022

oleh

Agam, Dutametro-Sekretariat DPRD Agam Gelar Rapat Staf Perdana Di Awal Tahun 2022 di Aula II Sekretariat pada Selasa (04/01/2022).

Pada rapat perdana tersebut Plt Sekwan Arnel pimpinan langsung agenda rapat yang digelar antara staf dan seluruh jajaran sekretariat Dprd Agam mulai dari kabag sampai staf lainnya.

Kemudian, dalam rapat staf tersebut, plt sekwan Arnel mengawali acara dengan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat eselon IV yang telah dilantik oleh wakil Bupati Agam Irwan Fikri menjadi fungsional kecuali kasubag umum dan Kepegawaian pada hari Jumat 31 Desember 2022 di Balairuang Rumah Dinas Bupati Agam.

“Untuk tahun 2022 seluruh pendamping alat kelengkapan diadakan pergeseran, hal ini dilakukan untuk penyegaran dalam memfasilitasi kegiatan DPRD Agam, seperti kegiatan komisi dan badan”, ucap Plt sekwan.

Selanjutnya, Arnel juga meminta kepada seluruh jajaran sekretariat untuk bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan uraian tugas yang dibebankan kepada masing-masing pegawai. “Dan diingatkan juga untuk seluruh pegawai yang ada di sekretariat DPRD agar memakai etika dalam berbicara, seperti bawahan pada atasan, atasan pada bawahan, yang tua pada yang kecil, juga yang kecil pada yang tua, itu sangat ditekankan oleh ketua DPRD Agam Novi Irwan. Mari di tahun 2022 ini kita jaga adab, kita jaga cara berbicara yang baik untuk kedepannya, kedepan marilah kita bekerja disiplin kerja itu perlu ditingkatkan baik itu sebagai ASN, Kontrak maupun THL”, tutur Arnel.

Sementara, Kabag hukum persidangan Syafrizal menambah hal yang disampaikan sekwan meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik menjadi fungsional untuk bekerja tetap seperti biasa sambil menunggu uraian tugas atau perbup yang baru.

Kemudian senada kabag umum Desnawati juga meminta kepada seluruh jajaran sekretariat untuk saling koordinasi dan saling berbagi tentang kinerja, jaga kekompakan, saling menghormati dan tetap saling mendukung dalam kinerja yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Kabag keuangan Dewi Afriani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran sekretariat Dprd Agam yang telah menyelesaikan kegiatan -kegiatan terutama tentang masalah pengelolaan keuangan sesuai dengan aturan ada. “Kedepan kami berharap adanya kerjasama dan saling pengertian dalam setiap tugas-tugas yang ditunjuk kepada kita masing-masing”.

Sebagai penutupan sekwan kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran sekretariat DPRD Agam yang telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik selama tahun 2021 dan untuk kedepan di tahun 2022 akan lebih baik”, harapnya. Ns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.