Hadirkan Atraksi Sulap Bontas Hibur Peserta Gebyar Vaksinasi Anak  

oleh -54 Dilihat

SITUBONDO,Duta Metro.Sejumlah upaya dilakukan pihak kepolisian untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Salah satunya yang dilakukan Satlantas Polres Situbondo menghadirkan Boneka Lalu Lintas.
 
Kegiatan menghibur anak-anak itu dilakukan oleh Satlantas Polres Situbondo saat digelar Gebyar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Gedung Bhayangkara Jananuraga, Jum’at 4/2/22.Pagi
 
Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan, upaya tersebut berhasil karena anak-anak peserta vaksinasi merasa terhibur dengan atraksi sulap, bahkan banyak anak justru ikut bermain hingga berfoto bersama dengan boneka lalu lintas (Bontas).
 
“ Dengan media Bontas, sebagai sarana edukasi dan menghibur anak-anak dengan atyraksi sulapnya jadi mereka merasa gembira dan tidak takut untuk divaksin. Bahkan anak-anak mengantri ingin foto bersama Bontas “ katanya
 
AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengimbau agar masyarakat yang memiliki anak di usia 6-11 tahun agar segera mengikuti vaksinasi, sebagai upaya meningkatkan herd immunity bagi anak.
 
“ vaksinasi ini untuk melindungi anak-anak dari Covid-19 ditengah munculnya varian baru Omicron sedangkan anak-anak mengikuti proses pembelajaran tatap muka “ pungkasnya. ( sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.