Tidak Sesuai Rencana,Penerima Manfaat Pembangunan Musalla Bersiteru

oleh -49 Dilihat

Penerima manfaat dari pembangunan Musala. Bukan malah ikut berseteru dan membuat semuanya rancu seperti yang terjadi saat ini,” sebut Oli St Basa.

Sementara itu, Ir. Yennel S Suzia, salah seorang Alumni SMPN 1 Tilatang Kamang yang juga merupakan Arsitek dan Sience lingkungan, ketika dihubungi juga mengakui, desain Musala itu telah berubah bentuk tidak sama seperti perencanaan awal. Seyogyanya, dikordinasikan terlebih dahulu dengan perencanaan awal, ujar Yennel.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Agam, Isra mengatakan tidak mengetahui ada persoalan dalam Pembangunan Musala SMP Negeri 1 Tilatang Kamang, tersebut.

Namun, Isra juga mengakui masalah tidak cocoknya lokasi, sehingga tidak sesuai dengan rancana awal. Padahal sudah ada alumni yang merancang dari awal, jelas Isra, saat dihubungi melalui ponselnya.

Sekaitan dengan hal itu, Ketua Umum Alumni SMP Negeri 1 Pakan Kamih, Martias Wanto, saat dikonfirmasi, belum mau menanggapi dan berbicara tentang apa yang terjadi dalam pembangunan Musala itu. 

Persoalan panitia pembangunan Musala yang dibentuk oleh sekolah, sebaiknya ditanyakan langsung kepada Kepala Sekolah, kata Martias Wanto. ( zal — zlk ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.