ASN Pemkab Tanah Datar Peringati Isra Mi’raj

oleh -94 Dilihat

Tanah Datar, Dutametro-Dalam rangka memeriahkan peringatan Isra Mi’raj 1443 H/2022 M jajaran Pemerintah Daerah Tanah Datar memperingatinya dengan wirid pengajian dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Richi Aptian SH, MH, Jum’at (04/03) di Masjid Nurul Amin Pagaruyung.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Richi Aprian mengatakan dengan momentum peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjadikan suri tauladan Nabi Besar Muhammad, SAW sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita jadikan bencana alam ini sebagai ujian dan cobaan yang akan memperteguh iman kita kepada Allah hu SWT dan terima kasih kepada seluruh ASN di jajaran pemda Tanah Datar yang telah mengulurkan tangan badoncek mengumpulkan sumbangan dan juga dari organisasi atau aksi penggalangan dana dari masyarakat yang kemaren telah didistribusikan ke Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat yang terdampak gempa dan itu langsung diantarkan Bapak Bupati bersama OPD terkait,”ucapnya.

Wabup juga katakan saat ini kepemimpinannya bersama Bupati Eka Putra sudah memasuki satu tahun.

Beberapa progul yang sudah launching disampaikan Wabup seperti, Tanah Datar Diujung Jari, Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah, Program Bajak Gratis, Program Satu Nagari Satu Event, Program Makan Rendang, dan banyak lagi program-program unggulan yang akan memudahkan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara tausiah agama disampaikan oleh Ustadz Zulhamdi Tuanku Kerajaan yang menyampaikan tentang memaknai isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Dikisahkan Isra dan Mi’raj merupakan perjalanan Nabi Muhammad. SAW bertemu Allah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian dilanjut lagi ke Sidratul Muntaha atau langit ke tujuh. (Prokopim /mnh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.