Senin, Juli 22, 2024

Sinergi dan Komitmen: Melangkah Bersama untuk Kabupaten Solok yang Lebih Baik

More articles

Kab. Solok, dutametro.com Pada Senin, 04 Maret 2024, di Lapangan Kantor Bupati Solok, berlangsung Apel Gabungan yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah sekaligus Pembina Apel, Medison, S.Sos.

Dalam arahannya, Medison menggarisbawahi pentingnya memulai pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2024 sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan, meskipun sebelumnya terdapat penundaan akibat pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024. Dia juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu yang berjalan aman, tertib, dan lancar di wilayah Kabupaten Solok, serta menekankan pentingnya menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

Selain itu, Medison juga meminta seluruh ASN untuk terus mendukung pelaksanaan Pilkada dan mempertahankan hal-hal baik yang telah dicapai, sambil terus meningkatkan hal-hal yang masih perlu ditingkatkan, seperti Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Acara Apel tersebut diakhiri dengan kegiatan donor darah dan bazar UMKM, sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan sektor UMKM di Kabupaten Solok.

Setelah berlangsungnya acara Apel, suasana kegiatan semakin hidup dengan dilaksanakannya donor darah dan bazar UMKM. Kegiatan tersebut merupakan langkah konkret dalam mendukung pengembangan sektor UMKM di Kabupaten Solok, yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat. Dengan semangat gotong-royong dan kerjasama yang terjalin di antara berbagai pihak, diharapkan Kabupaten Solok terus berkembang dan menjadi contoh dalam pemberdayaan ekonomi lokal. Adm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest